Menu Bar

Senin, 13 Oktober 2014

Terlambat Panas, Pedrosa Beri Marquez Selamat



 

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku kecewa hanya mampu finis keempat di MotoGP Jepang akhir pekan lalu akibat terlambat panas dan tertinggal beberapa detik dari pebalap terdepan selepas start.

"Saya tak bisa melaju secepat yang lain, saya tertinggal 2-3 detik sejak awal. Meski begitu, saya bisa kembali mencatatkan waktu yang baik. Hal seperti ini sudah saya alami beberapa kali musim ini," ujarnya.

Meski begitu, Pedrosa turut senang atas keberhasilan rekan setimnya,Marc Marquez yang sukses mengunci gelar dunia musim ini setelah finis kedua.

"Saya berikan ucapan selamat pada Marc dan timnya, karena mereka bekerja dengan baik musim ini dan mereka berhak mendapatkan gelar ini," tutup Pedrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar