Menu Bar

Jumat, 10 Oktober 2014

Kelima di Latihan, Rossi Akui Jarinya Masih Sakit






















Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku masih merasakan sakit pada jemari tangan kanannya pada sesi latihan bebas pertama dan kedua di Twin Ring Motegi, Jepang, Jumat (10/10).

Meski begitu, The Doctor puas bisa berada di posisi kelima pada daftar kombinasi catatan waktu kedua latihan dengan 1 menit 45,890 detik. Walau kesakitan, Rossi mengaku masih bisa mengerem dengan baik.

"Saya merasa nyaman dan tak merasakan masalah berarti. Jari saya masih sakit, terutama saat mengerem. Tapi saya optimis, karena saya tetap bisa mengerem dengan baik, hanya saja sedikit sakit," ujar Rossi melalui pernyataan resmi timnya.

"Secara umum, sesi latihan berjalan baik dan saya puas. Tapi kami masih punya banyak tugas, karena performa motor kami belum seimbang. Meski begitu, ritme saya cukup baik dan tampaknya Yamaha bisa kompetitif di Motegi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar