Menu Bar

Jumat, 10 Oktober 2014

Lorenzo: Marquez Tak Mungkin Gugup!










  

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakin pebalap Repsol Honda, Marc Marquez tak akan terbebani kewajiban mengunci gelar dunia MotoGP 2014 di Twin Ring Motegi, Jepang akhir pekan ini.

Kini Marquez telah memimpin klasemen pebalap dengan 292 poin. Jika ia sukses memenangi balapan hari Minggu (12/10) nanti, maka ia sudah bisa dipastikan menjadi juara dunia kelas tertinggi untuk kedua kali.

"Jika saya jadi dia, saya tak tahu bagaimana caranya menyikapi balapan nanti, karena saya tak pernah punya keunggulan poin yang besar. Tapi saya selalu mencoba membalap dengan cara yang sama," ujar Lorenzo kepada MotoGP.com.

Menurut Lorenzo keunggulan poin malah akan membuat Marquez lebih rileks. "Sudah jelas, bila pebalap unggul jauh, bebannya akan lebih sedikit. Jadi saya rasa Marc tak akan gugup," tutup Por Fuera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar