Menu Bar

Sabtu, 11 Oktober 2014

Bradl Sulit Prediksi Nasib Miller di MotoGP




  

Pebalap LCR Honda yang tahun depan akan membela NGM Forward Racing, Stefan Bradl kesulitan memprediksi performa macam apa yang akan diberikan Jack Miller di MotoGP, demikian yang ia nyatakan kepada SpeedWeek.

Saat ini, Miller masih turun di Moto3 dan berada di peringkat kedua klasemen pebalap. Tahun depan, ia akan melakukan lompatan tinggi dengan naik ke MotoGP tanpa ke Moto2. Pebalap berusia 19 tahun ini akan membela LCR Honda di atas motor Open RC213V-RS, bertandem dengan Cal Crutchlow yang menggantikan Bradl.

"Mungkin MotoGP kini sudah di luar konsep awal. Jika Anda bicara dengan Jack, ia terlihat sangat bersemangat. Tak ada yang tahu apa yang akan ia lakukan. Apakah ia memenangkan gelar Moto3? Entahlah. Tapi saya menikmatinya. Saya sangat suka Moto3," ujar juara dunia Moto2 2011 ini.

Kini Miller tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Alex Marquez dan hanya unggul tujuh poin dari Alex Rins yang ada di peringkat ketiga. Jika Miller berhasil merebut gelar dunia, maka ekspektasi pada dirinya di MotoGP akan meningkat tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar