Menu Bar

Selasa, 14 Oktober 2014

Rossi Tak Rela Jumlah Gelarnya Dilampaui Marquez



 

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berharap pebalap Repsol Honda yang baru mengunci gelar dunia musim ini di Twin Ring Motegi, Jepang, Marc Marquez tak melampaui jumlah gelar dunia yang ia miliki.

Saat ini, Marquez masih berusia 21 tahun dan telah turun di Grand Prix selama tujuh tahun. Meski begitu, ia telah meraih empat gelar dunia di ketiga kelas dan diprediksi bisa melampaui gelar Rossi yang kini berjumlah sembilan.

"Pada usia yang sama, ia punya satu gelar lebih banyak ketimbang saya, karena ia langsung juara di musim perdana. Sayang, saat di GP500, saya hanya bisa menduduki posisi runner up di musim debut," ujar Rossi.

"Kini Marc punya keunggulan ketimbang saya, tapi saya harap ia akan kehilangan keunggulan ini, hingga tak bisa menang lebih banyak ketimbang saya!" guraunya. "Tapi Marc memang berpeluang, jadi ia bisa meraih gelar lebih banyak dari saya," tutup The Doctor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar