Menu Bar

Jumat, 03 Oktober 2014

Kumpulan Kata-Kata Pengantar Tidur


KATA-KATA PENGANTAR TIDUR


Asa sebening embun pagi, walau hati sekelam kabut senja akankah hangatnya mentari secerah pelangi usai hujan? selamat tidur, sobat mimpi indah temani dirimu.

Asa ada dalam kehidupan, kendala ada dalam langkah dan cinta ada dalam hati selamat tidur sobatku, mimpi indah menyertaimu.

Dendam, kesal dan kangen terkadang membawa kegamangan kata hati membawa sembilu selamat tidur dalam peraduan nyaman seiring doa dariku, sobat.

Sebening embun pagi, secerah mentari sore, ketika hati ini tersenyum untuk sekejap selamat istirahat, kawan karib semoga tidurmu lelap bersama mimpimu.

Biduk berlalu tepian tak bergeming mentari meredup sembunyikan sinarnya seiring ode malam menghantar ke peraduan selamat malam sobatku, moga esok lebih baik.

Fajar kan bersinar seiring dengan rasa rindu yang menyelimuti hati walaupun hanya sepenggal namun berarti banyak selamat tidur doaku ada bersamamu.

Lembayung senja memudar berganti dengan desah angin malam ketika sang pujangga melantunkan kode malam selamat tidur moga minggu ini kan bawa berkah-Nya untukmu.

Rasa nyaman itu tak bisa hilang, asa itu memudar seperti bara yang kehilangan panas, pelita itu masih ada walau redup selamat tidur semoga indah bunga tidurmu.

Mendung menggantung tanda nyanyian hujan kan datang rindu masih ada dan cemburu menemaninya ketakterwujudan adalah sakit yang tertunda terimalah rindu dan cemburu.

Untaian kata terjalin kalimat tak bernada menggapai rasa rindu dalam bayang malam bersama kecewa dalam buaian selamat tidur, doa dan salamku untukmu.

Ketika fajar kembali ke peraduan dan angin malam berdesir menyanyikan lullaby tidur hati ini bergejolak menahan rindu dendam selamat malam moga tidurmu lelap.

Secangkir bahagia setitik awal langkah perlahan adalah awal dari asa yang tertunda met bubu.

Gempita musik seakan menghalau duka bingar suara bicara seakan mengundang asa lekuk tubuh sang penari mengajak cinta tidurlah dalam damai esok jelang dengan asa.

Kala kegalauan singgah dalam dada kala gamang menjadi teman berduka sang penyair rebahkan khayalan moga hari ini kan cepat melintas batas.

Mentari kan bersinar embun pagi mengupas hati mengharap asa kan bersemi selamat tidur semoga minggu ini lebih baik dan bawa berkah untuk kita.

cinta yang kau bangun di dalam hatiku perlahan-lahan telah kau runtuhkan sendiri jatuh air mataku untuk tiap kepingnya puas tangisku di reruntuhan puingnya kaulah yang tlah membangunnya kau jugalah yang berhak mengambilnya tak ada hakku untuk melarang kau ambil apa yang menjadi milikmu.

Desir angin menyampaikan salam bintang seolah tersenyum buana beristirahat selamat malam moga buaian peraduan melelapkan dirimu selamat tidur.

Semilir angin malam berbisik ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindunganNya selamat tidur, doaku menyertaimu.

Lembayung senja membayang di pelupuk kala burung-burung kembali ke sarangnya lelap berselimut mimpi kelam berkawan damai terima kasih atas puisi yang indah.

Pandangan itu selalu tersenyum langkah tak berarah seolah mengajak pergi sisa purnama seakan menggoda hati selamat tidur lelaplah bersama bunga tidurmu.

Waktu berjalan menitu hari ketika bintang pancarkan terang walaupun kecil namun memberi arti banyak selamat tidur semoga esok kan jelang bahagia untukmu.

Kelam kan berlalu mendung menepis duka seakan doa terjawab berkah fajar akan kemurnian hati met bubuk.

Ketika hati terketuk ketika pelangi berbias cinta ketika kasih berbenih rindu hati ini hanya diam dalam suka met bubuk.

Layaknya hari, segala yang berawal pasti kan berakhir jutaan benih cinta lahir di hari ini jutaan lainnya mati kekeringan salah satunya adalah milikku maka kuucapkan selamat tinggal kepada hari ini dan kujelang hari esok tanpa cinta selamat malam.

Kau adalah segalanya buatku, tidak ada alasan apapun buat ngelupain dan ngeninggalin kamu, karena cuman kamu alasanku untuk hidup. Selamat tidur nafasku, mimpi indah selalu bersamamu.

Setelah kita lewati siang ini seakan aku tak dapat melepasmu karena hari ini hal terindah yang pernah aku rasakan, tapi sayang sore semakin malam telah hadir di hadapan kita, jadi untuk mengurangi kangen aku, aku hanya bisa ucapin selamat dan mimpi indah.

Seharian ini kita bersama sampai tak terasa waktu pun begitu cepat berlalu, matahari pun tenggelam terlelap dalam kesunyian malam, hanya terdapat banyak bintang di atas awan. Tunjuklah satu bintang kuatkan harapanmu dan bermimpilah yang indah kekasihku bersama bintang! have nice dream.

Di kala lelah menggerogoti jiwa asa seakan punah di telan lelah, tapi tak perlu kita merasa resah karna esok masih ada hari yang cerah. Mat bobo mimpi indah.

Malam mulai menjemput kita tuk memejamkan mata sejenak sampai fajar menjemput dan mentari muncul lagi memancarkan sinarnya. Pejamkan matamu, tidur yang nyenyak dan mimpikanlah aku di dalam tidurmu My Boy Friend. Good Night, have a nice dream.

Jika telah enggan matamu menutup malam, pejamkan dengan lembut, ucapkan selamat tidur pada semesta, dan bayangkan tetang mimpi indah yang kan temani lelap tidurmu. Have nice dream.

Lembayung senja nanmerona kini telah hilang dan malam mulai datang menyapa kelelahan setiap insan untuk menjemputnya ke dalam peraduan, menghilangkan letih sepanjang hari. Terbayang raut wajah nan indah dan menyejutkan hati, memancarkan kebahagiaan di kehidupan ini. Dengan iringan doa ku untukmu penguasa hatiku, semoga tidurmu di taburi indahnya mimpi bersamaku hingga pagi kembali tersenyum menyambutmu.

Ketika cahaya bulan merayap dalam gelap dan ketika jiwa-jiwa tenggelam dalam lelap, wahai bulan ku titipkan ia padamu, hiasi malamnya dengan mimpi indah. Selamat tidur wahai bunga hatiku.

Agar tak ada yang mengganggu tidurmu, hadirkan ku dalam memori khayalmu, mendekapmu erat hingga kau terpejam, dengan melukis senyuman. Met tidur cinta.

Terangnya bulan di malam hari, dinginnya angin membuat mata menjadi tenang tuk pejamkan sekarang. Metbobo semoga mimpi indah.

Ya Tuhan terimakasih atas berkat mu hari ini, terimakasih pula untuk cinta dan kasih sayang yang kau berikan untuk kita dan pada malam yang dingin ini engkau masih memberikan tempat tidur dan atap diatas kepala kita dan tak pernah berhenti aku memimta darimu untuk menjaga dia sebagai mana engakau menjaga aku, Amin.

Selama bulan masih terang, selama awan masih hitam, selama angin masih berhembus, selama jangkrik masih bernyanyi, dan selama kau masih terlelap manja. Akukan selalu hadir dalam setiap detak nadimu, walau ku hanya ada pada sebuah titipan doa, malammu kan terjaga selamanya.

Ku ingin hampiri tidurmu, ku tatap wajah mu, ku kecup pipi mu yang merona, ku cium keningmu dan ku bisikkan di telingamu, met bobo chayankku, tidur yang nyenyak, mimpilah yang indah.

Rangkaian kata terucap lewat alulan angin malam yang berhembus, salam rindu yang kutitipkan buat kamu yang disana. Mat bobo moga mimpi indah.

Sepi menyelimuti diri, pikiran panjang melihat luas hamparan asa dan harapan cemas menggelayuti isi hati, remang sepekat gelapnya pekat malam. Hanya mampu meraba, akankah semuanya terasa hangat ketika mentari pagi datang menyapa. Mat bobo semua.

Pejamkan matamu bersama heningnya malam, petiklah bunga mimpi dengan jemari yang terdiri dari sejuta impian, sampai pagi kembali datang menyapamu dengan senyuman.

Ketika mentari telah tenggelam, terasa lembutnya angin malam seakan kirimkan sebuah salam. Melalui gelapnya nyanyian alam, bulan dan bintang telah muncul dari hatiku yang paling dalam, ingin ku ucapkan selama malam Semoga mimpi indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar