Menu Bar

Jumat, 10 Oktober 2014

Sudah Tak Pusing, Rossi Akui Jarinya Masih Cedera





















Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku jari tangan kanannya masih cedera akibat kecelakaan hebat yang ia alami di MotoGP Aragon, Spanyol dua pekan lalu.

Dalam kecelakaan itu, The Doctor menabrak dinding pembatas dan sempat tak sadarkan diri. Kepada Bike Racing, ia mengaku sempat mengalami sakit kepala hebat, namun kini telah pulih kecuali cedera pada jarinya.

"Saya baik-baik saja kok. Kecelakaan itu memang hebat, tapi sehari setelahnya saya sudah pulih. Saya sempat tak sadarkan diri, tapi hanya sekitar satu menit! Lagipula saya masih ingat semuanya. Kondisi fisik saya 100 persen pulih, kecuali cedera jari tangan kanan," ujarnya.

Saat ini, Rossi berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 214 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Dani Pedrosa di peringkat kedua. Selain itu ia hanya unggul 12 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo di peringkat keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar