Menu Bar

Selasa, 14 Oktober 2014

Lorenzo: Saya vs Marquez? Biar Waktu yang Menjawab





 

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzoberpendapat bahwa hanya waktu lah yang bisa menjawab siapa yang terbaik di antara dirinya dan pebalap Repsol Honda yang baru saja mengunci gelar dunia di Jepang, Marc Marquez.

Gaya balap Lorenzo yang mulus dan mengalir memang sangat berbeda dengan gaya balap Marquez yang agresif. Meski begitu keduanya terbukti sama kuat di lintasan dan kerap bersaing sengit merebut kemenangan dalam dua tahun terakhir.

"Gaya balap saya dan Valentino Rossi cukup mirip. Ia mengerem lebih lambat dan lebih kuat, tapi saya unggul di kecepatan tikungan. Ujung-ujungnya, itu hanya perbedaan kecil. Tapi dibandingkan dengan Marc, kami berdua sungguh berbeda," ujar Lorenzo.

Menurutnya, musim ini Marquez memang jauh lebih sulit dikalahkan. "Marc sangat efektif, cepat, agresif dan kuat ketika satu lawan satu. Jadi ia memang sulit dikalahkan, apalagi motor kami berbeda. Ini seperti membandingkan Kevin Schwantz dengan Eddie Lawson. Jadi siapa yang lebih baik, hanya waktu yang akan menjawab," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar